Text
Pengaruh Kemasan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Es The Indonesia (Studi Kasus Pada Cerai Es The Indoensia Cabang Ciekek)
Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui Seberapa besar pengaruh kemasan
dan harga berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian minuman Es
Teh Indonesia Cabang Ciekek Pandeglang. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif.
Penelitian ini dilaksanakan di Es Teh Indonesia Cabang Ciekek Pandeglang dengan jumlah
responden 100 Orang. Data primer dalam penelitian ini berupa observasi dan angket (kuisioner)
yang penulis sebarkan kepada responden, sedangkan data sekunder dalam penelitian ini adalah
studi pustaka. Data tersebut selanjutnya di analisis menggunakan Uji validitas instrumen, uji
reabilitas instrumen, Analisis desktiptif, Uji asumsi klasik, Analisis regresi linear berganda,
Analisis hipotesis (uji t dan uji f) serta Analisis koefisien determinasi. Melalui bantuan komputer
menggunakan program SPSS versi 25. Hasil koefesien determinasi secara simultan sebesar 0,534
maka dapat disimpulkan bahwa variabel Kemasan Produk dan Harga berpengaruh terhadap
Keputusan Pembelian sebesar 53,4% sedangkan sisanya sebesar 46,6% dipengaruhi oleh faktor
lain yang tidak dilakukan penelitian. Hal ini dapat dilihat dari hasil uji F, diperoleh nilai f hitung
sebesar ( 57,798 > 3,938). yang artinya Ho diterima dan H1 ditolak.
Tidak tersedia versi lain