Text
Pengaruh Kualitas Produk Dan Ketersediaan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sultan Skin Relieve12 (Sr12 Skincare) Cigadung Pandeglang Banten
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas produk dan
ketersediaan produk terhadap keputusan pembelian pada Sultan Skin Relieve12
(SR12 Skincare) Cigadung Pandeglang Banten. Metode yang digunakan dalam
penelitian ini adalah metode asosiatif kuantitatif dan teknik pengambilan sampel
yang digunakan adalah non probability sampling dengan menggunakan teknik
accidental sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi
Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Koefisien Determinasi (R-Square) Analisis
Deskriptif, Analisis Koefisien Korelasi, Analisis Linier Berganda, Uji t dan Uji f.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk dan ketersediaan produk
berpengaruh positif pada keputusan pembelian f hitung sebesar 44.054 Dapat
diperoleh nilai signifikan 0.000 < 0,05 atau f hitung 44.054 > f tabel 3.11 maka
terdapat pengaruh yang signifikan variabel Kualitas produk dan ketersediaan
produk secara simultan terhadap variabel Y.
Tidak tersedia versi lain