Text
Pengaruh Promosi Terhadap Minat Beli Sepeda Motor Baru Merek Honda Pada Pt. Federal Internasional Finance Cabang Pandeglang
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, model analisis yang digunakan
dalam uji regresi linear berganda, koefisien korelasi, koefisien korelasi berganda, koefisien
determinasi, dan uji t dengan menggunakan perhitungan manual. Sumber data diperoleh
dari hasil kuesioner yang berisi tentang pendapat atau penilaian mereka akan Promosi yang
mempengaruhi Minat Beli pada PT. Federal International Finance Cabang Pandeglang.
Yang diambil sebanyak 90 responden yang ditentukan dengan teknik aksidental.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Promosi berpengaruh positif terhadap Minat Beli
pada PT. Federal International Finance dengan nilai thitung sebesar 9,997 > nilai ttabel 2,000.
Besarnya pengaruh Promosi terhadap Minat Beli pada PT. Federal International Finance
Cabang Pandeglang (adjusted r2) adalah sebesar 53,14%. Persamaan regresi linear
berganda yang diperoleh adalah Ȳ = 24,458+0,124X.
Tidak tersedia versi lain