➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ayam Geprek Kampus, Lampung Babakan Karang Tanjung-Pandeglang

Text

Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ayam Geprek Kampus, Lampung Babakan Karang Tanjung-Pandeglang

Salma Salsabila Dzahabiyyah P. - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Tujuan Penelitian ini untuk membuktikan pengaruh promosi dan harga
terhadap keputusan pembelian pada Ayam Geprek Kampus, Kampung Babakan.
Selain itu untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi terhadap keputusan
pembelian, seberapa besar pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, dan
seberapa besar pengaruh promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian di Ayam
Geprek Kampus, Kampung Babakan, Karangtanjung-Pandeglang.
Metode penelitian yang dipakai adalah metode kuantitatif. Adapun
pembahasan hasil penelitian menggunakan analisis deskriptif. Dengan jumlah sampel
yang digunakan adalah 100 responden dengan menggunakan rumus lemeshow, metode
yang digunakan adalah metode aksidental sampling. Teknik analisis dalam penelitian
ini meliputi Uji Validitas, Uji Realibilitas, Analisis Deskriptif, Uji Normalitas,
Analisis Regresi Linear Berganda, Analisis Koefisien Determinasi, Uji T dan Uji F.
Terdapat pengaruh positif signifikan antara variabel promosi (X1) terhadap
keputusan pembelian (Y) . Terdapat pengaruh positif signifikan antara variabel harga
(X2) terhadap keputusan pembelian (Y). Terdapat pengaruh positif signifikan antara
variabel promosi (X1) dan harga (X2) secara bersama-sama terhadap variabel
keputusan pembelian (Y).


Ketersediaan
#
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten Belum memasukkan lokasi
PSB2403559
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Pandeglang : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2223077

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?