Text
Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ayam Geprek Kampus, Lampung Babakan Karang Tanjung-Pandeglang
Tujuan Penelitian ini untuk membuktikan pengaruh promosi dan harga
terhadap keputusan pembelian pada Ayam Geprek Kampus, Kampung Babakan.
Selain itu untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi terhadap keputusan
pembelian, seberapa besar pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, dan
seberapa besar pengaruh promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian di Ayam
Geprek Kampus, Kampung Babakan, Karangtanjung-Pandeglang.
Metode penelitian yang dipakai adalah metode kuantitatif. Adapun
pembahasan hasil penelitian menggunakan analisis deskriptif. Dengan jumlah sampel
yang digunakan adalah 100 responden dengan menggunakan rumus lemeshow, metode
yang digunakan adalah metode aksidental sampling. Teknik analisis dalam penelitian
ini meliputi Uji Validitas, Uji Realibilitas, Analisis Deskriptif, Uji Normalitas,
Analisis Regresi Linear Berganda, Analisis Koefisien Determinasi, Uji T dan Uji F.
Terdapat pengaruh positif signifikan antara variabel promosi (X1) terhadap
keputusan pembelian (Y) . Terdapat pengaruh positif signifikan antara variabel harga
(X2) terhadap keputusan pembelian (Y). Terdapat pengaruh positif signifikan antara
variabel promosi (X1) dan harga (X2) secara bersama-sama terhadap variabel
keputusan pembelian (Y).
Tidak tersedia versi lain