➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) Pengaruh Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen Terhadap Peningkatan Penjualan di My Tigris Cafe & Resto Bekasi

Text

(Skripsi) Pengaruh Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen Terhadap Peningkatan Penjualan di My Tigris Cafe & Resto Bekasi

Febrian Candra Umaya - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) dan loyalitas pelanggan terhadap penjualan di My Tigris Cafe&Resto Bekasi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 orang konsumen My Tigris Cafe & Resto Bekasi.
Hasil penelitian menemukan bahwa : pada uji korelasi hubungan antara antara bauran pemasaran (X1) dan loyalitas pelanggan (X2) diperoleh korelasi antar kedua variabel sebesar 0,694. Nilai signifikansi 0,000 < 0,05 yang berarti terdapat korelasi yang kuat dan signifikan. Hubungan antara bauran pemasaran (X1) dengan penjualan (Y) diperoleh korelasi antar kedua variabel sebesar 0,608. Nilai signifikansi 0,000 < 0,05 yang berarti terdapat korelasi yang kuat dan signifikan. Dan hubungan antara loyalitas pelanggan (X2) dengan penjualan (Y) diperoleh korelasi antar kedua variabel sebesar 0,559. Nilai signifikansi 0,000 < 0,05 yang berarti terdapat korelasi yang kuat dan signifikan. Selanjutnya adapun Hasil dari pengujian koefisien regresi secara simultan (Uji f) dengan bantuan program SPSS menunjukan nilai Fhitung ( 33,144 ) > F tabel ( 3,09 ) dan nilai signifikan ( 0,000 ) < 0,05 berarti bauran pemasaran (marketing mix) dan loyalitas pelanggan berpengaruh positif yang signifikan terhadap penjualan secara bersamaan (simultan). Hal ini juga berarti jika Bauran Pemasaran (marketing mix)(X1), Loyalitas Pelanggan (X2), secara bersama-sama mengalami kenaikan maka akan berdampak pada kenaikan Penjualan (Y).


Ketersediaan
#
Perpustakaan STIE Tri Bhakti (Skripsi, Tesis, Disertasi) Belum memasukkan lokasi
PTB2302839
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : ., 2017
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.stietribhakti.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2251223

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?