Text
(Skripsi) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Informa Bekasi (Living Plaza)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk dan Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Variabel Independen Kualitas Produk dan Kualitas Layanan. Variabel Dependen Kepuasan Pelanggan.Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis statistik yang menggunakan persamaan regresi linier berganda. Data yang digunakan adalah data primer. Data tersebut diperoleh dari kuesioner responden. Diperoleh sebanyak 100 sampel (berdasarkan 1 tahun penelitian). Sampel diperoleh dengan metode Slovin.Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan Kualitas Produk dan Kualitas Layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan uji Determinan Kualitas produk dan Kualitas Layanan hanya mempengaruhi 17,2% , sisanya di pengaruhi oleh factor-faktor lain.Peneliti mengajukan saran perbaikan untuk penelitian selanjutnya, sebaiknya peneliti selanjutnya lebih memperluas variabel yang diperkirakan mempengaruhi Kepuasan Pelanggan guna memperoleh lebih jelas mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi Kepuasan Pelanggan
Tidak tersedia versi lain