➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (PENGGUNA: KARTU INTERNET SIMPATI DI STIE TRI BHAKTI

Text

(Skripsi) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (PENGGUNA: KARTU INTERNET SIMPATI DI STIE TRI BHAKTI

RISKY YULIANTO - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan promosi produk terhadap loyalitas konsumen. Pengaruh kedua variabel bebas diuji baik secara parsial maupun secara simultan terhadap loyalitas mahasiswa, dengan mengambil lokasi responden di STIE Tri Bhakti. Penelitian ini merupakan metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 275 mahasiswa program studi Akuntansi dan Manajemen di STIE Tri Bhakti. Sampel penelitian ini sebanyak 73 mahasiswa. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah kuesioner (angket). Teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Dari hasil penelitian diperoleh kesimpulan sebagai berikut : (1) kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen yang ditunjukkan dengan nilai koefisien regresi (b1) sebesar 0,391 dan nilai t hitung 6,111 > t tabel 1,994 serta nilai signifikasi 0,000 < 0,05. (2) promosi produk berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen yang ditunjukkan dengan nilai koefisien regresi (b2) sebesar 0,357 dan nilai t hitung 3,379 > t tabel 1,994 serta nilai signifikasi 0,001 < 0,05. (3) kualitas produk dan promosi produk secara simultan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen yang ditunjukkan dengan nilai F hitung 53,664 > F tabel 3,126, nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai R-square sebesar 0,605 atau 60,5%. Hal ini berarti loyalitas konsumen sangat signifikan yang ditunjukkan dengan nilai tersebut. Namun sisanya 0,395 atau 39,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti, dan diharapkan akan diteliti oleh peneliti selanjutnya.


Ketersediaan
#
Perpustakaan STIE Tri Bhakti (Skripsi, Tesis, Disertasi) Belum memasukkan lokasi
PTB2302906
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : ., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.stietribhakti.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2247690

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?