➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Tata Ruang Toko (Store Layout) Terhadap Minat Beli Konsumen Di Toko Dan+Dan Selang Jati

Text

(Skripsi) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Tata Ruang Toko (Store Layout) Terhadap Minat Beli Konsumen Di Toko Dan+Dan Selang Jati

Ake Mayadeana - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas pelayanan dan tata ruang toko terhadap minat beli di toko Dan+Dan Selang jati.
Penelitian ini menggunakan explanatory research dengan dua variabel independen yaitu kualitas pelayanan (X1) dan tata ruang toko (X2). Sedangkan variabel terikatnya adalah minat beli. Populasi adalah pelanggan Toko Dan+Dan Selang Jati. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 94 responden yang dipilih dengan teknik accidental sampling. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji t dan uji F.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli, dengan dengan nilai koefisien regresi (b1) sebesar 0,162 dan nilai t hitung 2,735 > t tabel 1,198 sertanilai signifikansi 0,000 < 0,05. (2) Tata ruang toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan nilai koefisien regresi (b2) sebesar 0,164 dan nilai t hitung 2,653 > t tabel 1,198 sertanilai signifikansi 0,000 < 0,05 (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan dan tata ruang toko terhadap minat beli. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan .nilai F hitung sebesar 3,571 > F tabel 2,705. (4) Nilai Adjusted R Square sebesar 0,558 . Artinya dapat dikatakan bahwa 55,8%
vii
minat beli konsumen dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan tata ruang toko. Hasil regresi linier berganda menunjukkan kesamaan pada Y = 11,855 + 0,162 X1 + 0,164 X2 +


Ketersediaan
#
Perpustakaan STIE Tri Bhakti (Skripsi, Tesis, Disertasi) Belum memasukkan lokasi
PTB2302955
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : ., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.stietribhakti.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2246769

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?