Text
(Skripsi) Pengaruh Kualitas Kerja Produk Internet Banking Dan Kualitas Layanan Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada Pt. Bank Central Asia Tbk)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh kualitas produk Internet Banking, dan Kulitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank BCA Cabang Mangga Besar VIII. Sampel responden yang digunakan berjumlah 100 orang, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan Nonprobability Sampling dengan metode purposive sampling, alat analisis pada penelitian ini menggunakan bantuan IBM SPSS versi 25.0. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden dengan menggunakan google form. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, dimana Y adalah variable Kepuasan Nasabah, X1 adalah Internet Banking dan X2 adalah Kualitas Layanan dan juga menggunakan analisis asumsi klasik. Pengujian hipotesis dengan uji T menunjukkan bahwa variable Internet Banking berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Nasabah dan Kualitas Layanan juga menunjukkan adanya pengurus signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Nasabah. Adjusted R
Tidak tersedia versi lain