Text
(Skripsi) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PROMOSI YANG DAPAT MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK WRANGLER PT DELAMIBRANDS KHARISMA BUSANA BEKASI LAPORAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh strategi pemasaran (Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi) terhadap minat beli konsumen produk Wrangler PT Delamibrands Kharisma Busana Bekasi. Produk Wrangler menerapkan strategi pemasaran untuk merebut pasar sasaran sebanyak mungkin dengan mengantisipasi setiap perubahan yang terjadi dalam lingkungan pemasarannya dengan melalui strategi pemasaran yang mencakup 4P yaitu Produk yang dikeluarkan berupa jeans, kaos, kemeja, dan jaket denim pada produk ini menggunakan bahan yang katun pada kaos dan kemeja, bahan streach pada celana jeans sehingga membuat para pengguna nyaman saat memakai, Price pada produk Wrangler kisaran harga Rp.399.900- Rp.899.900 tidak begitu tinggi atau rendah dengan para pesaing, Place cukup strategis yang berada di Jl.Kh. Noer Ali, Kali Malang, Mall Metropolitan Bekasi dimana lokasi ini banyak pengunjung yang datang dari dalam kota maupun luar kota karena tempatnya yang cukup terjangkau dan yang terakhir Promosi dimana produk Wrangler memberikan banyak diskon pada setiap harinya diantaranya: Diskon 20% New Arrival, Diskon Up to 70% untuk barang periode lama dan potongan harga pada pengguna debit/kredit BCA. Pengaruh produk, harga, lokasi dan promosi pada minat beli konsumen pada produk Wrangler PT Delamibrands Kharisma Busana Bekasi sangat penting.
Tidak tersedia versi lain