➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA N BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada PT. Combi Logistics Indonesia Bandung Branch)

Mutiara Eka Putri - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Bauran Pemasaran Jasa terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus PT. Combi Logistics Indonesia Bandung Branch) Permasalah dalam penelitian ini adalah menurunnya tingkat pembelian ulang pada produk jasa dari tahun ketahun, juga penurunan frekuensi pengiriman bagi beberapa pelanggan. Untuk mendapatkan pembelian ulang yang tinggi dan frekuensi pengiriman yang meningkat, maka diperlukan Loyalitas Pelanggan. Dalam penelitian ini dikaji bahwa Kualitas Pelayanan dan Bauran Pemasaran Jasa dapat membuat Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan populasi berjumlah 58perusahaan. Metode verifikatif berupa koefisien korelasi, Path Analysis dan koefisien determinasi.Serta selangkah pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji F untuk melihat pengaruh secara parsial dan simultan. Hasil menunjukan bahwa besarnya Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas pelanggansebesar 40,3% , besarnya pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 50% serta pengaruh Kualitas Pelanggan dan Bauran Pemasaran Jasa memiliki pengaruh secara simultan sebesar 90,3% variable lain yang tidak dihitung dalam penelitian mempengaruhi sebesar 9,7% Penelitian ini menunjukan untuk kualitas pelayanan yang telah dilakukan PT. Combi Logistics Indonesia berada dalam kategori baik, Bauran Pemasaran Jasa berada dalam kategori baik dan Loyalitas Pelanggan dalam kategori baik.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Al-Ghifari Belum memasukkan lokasi
PUA2300420
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : FEKONOMI>jurusan manajemen., 2017
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.unfari.ac.id/xmlui/handle/123456789/210
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2317676

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?