➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

Pengaruh Diferensial Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Waroeng SS Cabang Jatinangor)

Ahmad Saeful Anwar - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh antara diferensiasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen Waroeng SS Cabang Jatinangor. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Waroeng SS Cabang Jatinangor dengan total sampel sebanyak 100 orang responden. Metode analisis data yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Uji instrumen dilakukan dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis jalur (Path Analysis) digunakan untuk menunjukkan hubungan yang memperlihatkan seberapa besar pengaruh sebuah variabel tertentu baik pengaruh langsung maupun tidak langsung terhadap beberapa variabel lainnya. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial dan simultan diferensiasi produk maupun harga positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial keputusan pembelian dipengaruhi oleh diferensiasi produk adalah sebesar 26,7%, dan dipengaruhi variabel harga adalah sebesar 25,75%. Besarnya pengaruh total dari variabel diferensiasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian ditunjukan oleh besarnya koefisien determinasi r2=0,518 atau sebesar 51,80%, sedangkan pengaruh luar atau kekeliruan adalah sebesar 48,20%. Simpulan dari penelitian ini adalah diferensiasi produk dan harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan variabel yang paling mendominasi adalah diferensiasi produk sebagai variabel yang mempengaruhi keputusan pembelian pada konsumen Waroeng SS Cabang Jatinangor.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Al-Ghifari Belum memasukkan lokasi
PUA2300442
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : FEKONOMI>jurusan manajemen., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.unfari.ac.id/xmlui/handle/123456789/740
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2185629

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?