➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen PT. Asian Nanjung Sejahtera)

Text

(Skripsi) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen PT. Asian Nanjung Sejahtera)

Yusup Pajar Nuridwan - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen PT Asian Nanjung Sejahtera). Permasalahan yang dihadapi pada penelitian ini meliputi: 1). Bagaimana pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada PT Asian Nanjung Sejahtera? ; 2). Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada PT Asian Nanjung Sejahtera? ; 3). Bagaimana pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada PT Asian Nanjung Sejahtera. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1). Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada PT Asian Nanjung Sejahtera; 2). Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada PT Asian Nanjung Sejahtera; 3). Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada PT Asian Nanjung Sejahtera. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Regresi Linear Berganda, Analisis Koefisien Determinasi, dan Uji Hipotesis menggunakan Uji Signifikansi (Uji t dan Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa kualitas layanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT Asian Nanjung Sejahtera dengan besarnya pengaruh 45,56% dan sisanya 54,44% dipengaruhi faktor lain. Diharapkan PT Asian Nanjung Sejahtera mempertahankan dan memperhatikan kualitas layanan dan kualitas produk sehingga akan meningkatkan kepuasan konsumennya


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Galuh Belum memasukkan lokasi
PUG2305247
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
: FE UNIGAL., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen, produk
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.unigal.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2260429

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?