Text
(Skripsi) Pengaruh Satisfaction dan trust terhadap Refurchase Intention Pada Produk teh botol Sosro
Metode yang digunakan dalam penelitian ini dalah metode deskriftif dengan pendekatan kuantitatif dan teknik observasi, wawancara dan kuesioner. Dengan metode ini meliputi Uji Koefisien Korelasi, Uji Determinasi, Uji T, Uji Koefisien Korelasi Berganda, Regresi Linier Berganda dan Uji F. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa : 1]. Pengaruh satisfaction (kepuasan) terhadap repurchase intention (minat beli ulang) pada produk Teh Botol Sosro adalah positif dan signifikan di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis. 2]. Pengaruh trust (kepercayaan) terhadap repurchase intention (minat beli ulang) pada produk Teh Botol Sosro adalah positif dan signifikan di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis. 3]. Pengaruh satisfaction (kepuasan) dan trust (kepercayaan) terhadap repurchase intention (minat beli ulang) pada produk Teh Botol Sosro adalah positif dan signifikan di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis.
Tidak tersedia versi lain