➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH CITRA MEREK DAN  GAYA HIDUP 
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS NO FEAR
(Studi Kasus Pada Konsumen Distro Planet Surf CSB Cirebon)

Text

PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS NO FEAR (Studi Kasus Pada Konsumen Distro Planet Surf CSB Cirebon)

Aldi Efendi - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian, pengaruh citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian kaos No Fear pada konsumen Distro Planet Surf CSB Mall Cirebon. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif dimana penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli kaos No Fear Distro Planet Surf CSB Mall Cirebon yang berjumlah 55 orang. Berdasarkan uji validitas hasilnya rhitung lebih besar dari rtabel yang artinya semua pernyataan semua variabel adalah valid dan uji reliabilitas hasilnya Cronbach Alpha lebih dari 0,60 artinya semua variabel dinyatakan reliabel. Hasil uji normalitas terlihat Kosmogorov-Smirnov > 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa seluruh variabel berdistribusi normal. Hasil uji multikolinearitas menunjukan angka VIF = 1,115 di bawah angka 10 dan angka Tolerance 0,897 berkisar diangka 1. Dengan demikian, dapat disimpulkan model regresi tersebut tidak terdapat problem multikolinearitas (multiko). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh : 1) citra merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilaithitung>ttabel yaitu 2,422> 2,006 2) gaya hidup mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai thitung>ttabel yaitu 2,532> 2,006. 3) citra merek dan gaya hidup secara bersama-sama memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai Fhitung > Ftabel yaitu 9,046>3,17. Dan pengaruh atribut produk dan kepercayaan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 23%, adapun sisanya sebesar 77% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Swadaya Gunung Jati Belum memasukkan lokasi
USGJ2301292
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
: Universitas Swadaya Gunung Jati., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
https://repository2.ugj.ac.id/site/skripsi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2248677

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?