Text
Pengaruh Personal Selling dan Kualitas Pelayan Terhadap Kepuasan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Rose Cellular Di Kota Cirebon)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal selling dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Rose Cellular Kota Cirebon. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif yaitu bersifat menanyakan hubungan antara dua variabel atau lebih. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan menggunakan teknik analisis regresi berganda. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner yang diukur dengan menggunakan skala likert. Populasi yang diambil dalam penelitian ini adalah pelanggan di Rose Cellular Kota Cirebon dengan sampel 100 responden. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa personal selling dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Rose Cellular Kota Cirebon
Tidak tersedia versi lain