➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN 
SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
(Studi Kasus Pada Konsumen Waroeng Spesial Sambal (SS) Ampera Raya Cirebon)

Text

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Waroeng Spesial Sambal (SS) Ampera Raya Cirebon)

Ara Rahmawati - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui “Pengaruh Kualitas Layanan dan Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Waroeng Spesial Sambal (SS) Ampera Raya Cirebon). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Waroeng Spesial Sambal (SS) Ampera Raya Cirebon. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan insidental sampling, dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana dan berganda. Berdasarkan hasil uji t diperoleh bahwa variabel Kualitas Layanan berpengaruh positif dan sginifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai thitung> ttabel (9,314 > 1,98447) dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Variabel kedua Servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai thitung> ttabel (12,908 > 1,98447) dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Pengujian simultan antara Kualitas Layanan dan Servicescape melalui uji F diperoleh nilai Ftabel sebesar 113,802 > Ftabel 3,09 dengan nilai signifikansi 0,000< 0,05, artinya Kualitas Layanan dan Servicecsape berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Adapun koefisien determinasi diperoleh nilai sebesar 69,5%, dan sisanya sebesar 30,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Mengingat Kualitas Layanan dan Servicescape memiliki pengaruh positif dan signifikan serta memberikan konstribusi yang cukup bersar terhadap kepuasan konsumen maka pihak Waroeng Spesial Sambal (SS) sebaiknya memperhatikan Kualitas Layanan dan Servicescape yang ada.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Swadaya Gunung Jati Belum memasukkan lokasi
USGJ2301320
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
: Universitas Swadaya Gunung Jati., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
https://repository2.ugj.ac.id/site/skripsi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2375169

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?