➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) Pengaruh Harga, Promosi dan Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kue Cirebon Kelana (Penelitian Survei Pada Produk Kue Cirebon Kelana)

(Skripsi) Pengaruh Harga, Promosi dan Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kue Cirebon Kelana (Penelitian Survei Pada Produk Kue Cirebon Kelana)

Rani Sri Siti Fatimah - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Berbagai macam strategi pemasaran dilakukan agar usahanya tetap diminati oleh konsumen. Sehingga citra merek perusahaan tersebut menjadi satusatunya pilihan dalam benak konsumen melalui strategi pemasaran produk, salah satunya dengan menggunakan strategi harga, promosi dan citra merek itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan brand image (citra merek) terhadap keputusan pembelian pada produk Kue di outlet Cirebon Kelana. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di outlet Cirebon Kelana dengan sampel 100 responden yang ditentukan dengan teknik non probability sampling dengan menggunakan pendekatan jenis sampel teknik incidental sampling kepada orangorang yang pernah membeli produk kue di outlet Cirebon Kelana. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data yang terkumpul diolah dengan program SPSS. Berdasarkan pengujian hipotesis dengan melihat hasil koefisien regresi linier sederhana diperoleh untuk harga sebesar 10,812 > sebesar 1,66, untuk promosi sebesar 12,198 > sebesar 1,66, brand image sebesar 12,726 > sebesar 1,66. Selain itu, dengan uji F dilihat bahwa harga, promosi dan brand image memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan hasil > atau 81,502 > 2,70 maka ditolak dan diterima. Hasil analisis data menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan harga, promosi dan brand image (citra merek) terhadap keputusan pembelian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Swadaya Gunung Jati Belum memasukkan lokasi
USGJ2300929
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Cirebon : Universitas Swadaya Gunung Jati., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
https://repository2.ugj.ac.id/site/skripsi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2243794

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?