➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei Pada Bengkel Esa Motor Kecamatan Pabuaran Kabupaten Cirebon)

(Skripsi) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei Pada Bengkel Esa Motor Kecamatan Pabuaran Kabupaten Cirebon)

Syaiful Rohman Azhari - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Kebutuhan alat transportasi menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat untuk menunjang akses barang atau jasa yang dibutuhkan seseorang. Sebagian besar orang menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi, agar kendaraan selalu dalam keadaan baik maka diperlukan perawatan dan service berkala, untuk itu sangat dibutuhkan jasa bengkel motor. Peneliti melakukan penelitian di Bengkel Esa Motor Kecamatan Pabuaran Kabupaten Cirebon untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan kualitas pelayanan secara keseluruhan terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah 100 orang pelanggan dari Bengkel Esa Motor dengan cara pengambilan data menggunakan kuesioner dan metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Hasil dari penelitian ini adalah hanya kualitas pelayanan jaminan dan kualitas pelayanan secara keseluruhan yang memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan jaminan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan karena hasil perhitungan variabel X4 jaminan mendapatkan nilai Sig. sebesar 0.014 dan nilai t hitung sebesar 2.498. Sehingga dapat diketahui bahwa variabel X4 jaminan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan (Y), karena nilai t hitung > t tabel dan nilai Sig. < 0.05. kualitas pelayanan secara keseluruhan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan karena karena menurut hasil perhitungan hasil uji t terhadap variable kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan mendapatkan hasil nilai t hitung sebesar 7.137. Jika dilihat dalam tabel distribusi t maka akan didapatkan hasil nila t tabel adalah sebesar 1.987, sehingga nilai t tabel < dari t hitung (1.987<7.137).


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Swadaya Gunung Jati Belum memasukkan lokasi
USGJ2300939
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Cirebon : Universitas Swadaya Gunung Jati., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
https://repository2.ugj.ac.id/site/skripsi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2259801

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?