➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) Inovasi Media Pembelajaran Matematika Berbasis Game Virtual Reality

Text

(Skripsi) Inovasi Media Pembelajaran Matematika Berbasis Game Virtual Reality

Reza Fauzi Baharsyah - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan produk media pembelajaran berbentuk game edukasi dengan teknologi virtual reality berbasis android berbantuan Unity 3D. Pada saat ini, sumber belajar yang digunakan masih bersifat umum, sehingga perlu adanya kebaharuan terhadap pembelajaran sebagai upaya untuk pemberi pengetahuan (transfer of knowledge) siswa terhadap materi yang disampaikan khususnya terhadap materi bangun ruang sisi datar. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui validitas dan praktikalitas media pembelajaran berbasis game virtual reality yang diterapkan pada materi bangun ruang sisi datar. Pada penelitian ini, desain penelitian yang digunakan adalah penelitian dan pengembangan (R&D) dengan model pengembangan ADDIE (Analysis, Design, Development, Implementation, Evaluation). Namun, tidak melakukan tahap implementasi. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu melalui observasi, wawancara, instrumen atau tes soal, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan deskripsi data. Berdasarkan hasil validasi yang diperoleh, Inovasi media pembelajaran matematika berbasis game virtual reality valid dan praktis. Dengan kata lain media pembelajaran ini dapat layak digunakan dalam proses pembelajaran pada materi bangun ruang sisi datar SMP.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Swadaya Gunung Jati Belum memasukkan lokasi
USGJ2300955
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Cirebon : Universitas Swadaya Gunung Jati., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
https://repository2.ugj.ac.id/site/skripsi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2285992

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?