➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH POSITIVE EMOTION  DAN STORE 
ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING  PADA 
MALL BATIK SALMA CABANG BATTEMBAT CIREBON

PENGARUH POSITIVE EMOTION DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MALL BATIK SALMA CABANG BATTEMBAT CIREBON

Wiwik Sartika - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Positive Emotion dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Pada Mall Batik Salma Cabang Battembat Cirebon. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan metode asosiatif. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden, dengan metode nonprobability sampling. Teknik pengambilan sampel yang digunakan sampling insidental yaitu teknik yang tidak memberi peluang atau kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Dengan teknik pengumpulan data primer secara wawancara dan kuesioner.Teknis analisis yang digunakan adalah dengan aplikasi special package for statistis science (SPSS).Analisis data berupa uji instrument yang terdiri dari uji validitas dan uji reabilitas, asumsi klasik dan hipotesis.Uji asumsi klasik yang digunakan terdiri uji normalitas dan uji multikolineritas.Uji hipotesis yang digunakan menggunakan uji regresi linear berganda melalui tingkat signifikan uji t dan uji simultan f. Hal ini dapat dibuktikan bahwa Positive Emotion secara parsial berpengaruh positif terhadap Impulse Buying dengan nilai thitung > ttabel atau 4,203 > 1,984. Pengujian Store Atmosphere terbukti secara parsial berpengaruh positif terhadap Impulse Buying dengan nilai thitung > ttabel atau 2,869 > 1,984. Hasil pengujian secara simultan bahwa Positive Emotion dan Stose Atmosphere berpengaruh positif terhadap Impulse Buying. Hal ini dapat dibuktikan bahwa Fhitung> Ftabel atau 15,931 > 3,09. Pengaruh Positive Emotion dan Store Atmosphere secara simultan terhadap Impulse Buying adalah 23,2%. Adapun sisanya 76,8% dipengaruhi faktor lain.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Swadaya Gunung Jati Belum memasukkan lokasi
USGJ2301329
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Cirebon : ., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
https://perpustakaan.ugj.ac.id/index.php?p=libinfo
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2255075

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?