PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. PESONA MOZAIK TOUR & TRAVEL HAJI & UMROH KOTA CIREBON
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara: Pengalaman Pelanggan, Harga dan secara parsial dan simultan terhadap Kepuasan Konsumen PT. Pesona Mozaik Tour & TraveHaji & Umroh Kota Cirebon. Jenis Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif, yang bersifat untuk menanyakan hubungan antara dua variabel atau lebih.
Serta instrument penelitian menggunakan kuesioner. Populasi yang didambil dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa PT. Pesona Mozaik Tour & Travel Haji & Umroh Kota Cirebon yang berjumlah 629 dengan sample 86 responden berdasarkan rumus slovin. Sample dalam penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling. Analisis data dalam penelitian ini menggunaka uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolienaritas, analisis regresi berganda, uji T dan uji F. Hasil penelitian menunjukan menunjukan bahwa Pengalaman Pelannggan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Pesona Mozaik Tour & TraveHaji & Umroh Kota Cirebon yakni sebesar 54% dan sisanya sebesar 46% Kepuasan Konsumen dipengaruhi faktor lain diluar yang diteliti.
Tidak tersedia versi lain