PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CASTRENA COFFEE
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan menggunakan metode asosiatif untuk mengetahui hubungan antara variabel kecerdasan emosional dan kelelahan kerja terhadap kinerja. Subyek penelitian ini berjumlah 50 orang maka penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dengan teknik incidential sampling. dengan tujuan responden konsumen Castrena coffee. Insrumen menggunakan 5 skala likert. Analisis yang digunakan adalah uji regresi berganda untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian, dengan bantuan SPSS 24.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayana berpegaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan sebesar 0,000 dan t hitung sebesar 6,282. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan sebesar 0,41 dan t hitung sebesar 2.103. kualitas pelayanan dan persepsi harga secara silmutan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan sebesar 0,000 dan f hitung sebesar 65,363.
Tidak tersedia versi lain