PENGARUH JUMLAH PENGUSAHA KENA PAJAK DAN SURAT PEMBERITAHUAN MASA TERHADAP PENERIMAAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI (Studi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Indramayu Periode 2017-2019)
Semakin maraknya persaingan pada dunia bisnis, PT PG Rajawali II Tersana Baru dituntut untuk mampu menyusun manajemen strategi dalam rangka mengembangkan organisasinya agar mampu bertahan dan memenangkan persaingan dalam menyusun strategi PT PG Rajawali II Tersana Baru harus tau secara tepat kinerjanya. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengukur tingkat kinerja PT PG Rajawali II Tersana Baru dengan menggunakan metode balanced scorecard yang bisa digunakan sebagai acuan di masa yang akan datang. Dan jenis dalam penelitian ini yaitu menggunakan deskriptif kuantitatif. Hasil dari penelitian ini yaitu dari perspektif keuangan menunjukan hasil “tidak sehat”, pada perspektif pelanggan menunjukan hasil “cukup”, pada perspektif proses bisnis internal “
Tidak tersedia versi lain