➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI : Media Pembelajaran Interaktif Pengenalan Topologi Jaringan Komputer Pada Kelas X SMK Taman Harapan 1 Bekasi

Text

SKRIPSI : Media Pembelajaran Interaktif Pengenalan Topologi Jaringan Komputer Pada Kelas X SMK Taman Harapan 1 Bekasi

Muhamad Rusdi Junaedi - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Proses belajar mengajar khususnya pada peserta didik yang dilakukan secara konvensional tidak cukup untuk mewujudkan tujuan, yakni menguasai materi yang diberikan, karena waktu yang terbatas, dan tidak semua peserta didik memiliki keberanian atau mempunyai kesempatan untuk mengajukan pertanyaan serta menyampaikan pendapatnya dalam kurun waktu proses pembelajaran dilaksanakan. Sehingga bermunculan lembaga pendidikan baik formal maupun informal yang dapat diikuti oleh para peserta didik untuk menguasai materi yang dipelajari Khususnya Salah satu mata pelajaran yang sangat sulit oleh peserta didik adalah mata pelajaran jaringan komputer pada siswa/siswi SMK Taman Harapan 1 Bekasi. rnTerkait dengan peningkatan mutu pembelajaran secara garis besar komputer dapat dimanfaatkan dalam bentuk pembelajaran berbasis komputer atau Computer Based Instruction (CBI). CBI model instructional game bertujuan untuk menyediakan pengalaman belajar melalui bentuk permainan yang mendidik dan tantangan yang menyenangkan bagi siswa. rnHasil dari penelitian ini adalah Aplikasi Pembelajaran Interaktif Pengenalan Jaringan Komputer Berbasis Computer Based Instruction (CBI), sedangkan metode pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan studi pustaka.. Metode Pengembangan menggunakan metode Multimedia Development Life Cycle (MDLC) dan pengujian aplikasi ini menggunakan metode Black Box. Secara fungsional tiap modul atau fitur aplikasi ini telah berfungsi dengan baik. Dengan fitur interface yang dirancang untuk multimedia yang mampu memudahkan guru dan siswa dalam proses belajar-mengajar. rnrnKata Kunci: Computer Based Instruction, Pembelajaran, Perangkat jaringan Komputer.rn


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Bina Insani Belum memasukkan lokasi
UBI2304608
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
BEKASI : Universitas Bina Insani., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://eprints.univbinainsan.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2187547

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?