➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI : PENERAPAN MOTIVASI KARYAWAN STAFF CUSTOMER SERVICE MENURUT TEORI MOTIVASI DUA FAKTOR FREDERICK HERZBERG PADA PT ANGKASA PURA II (PERSERO)

Text

SKRIPSI : PENERAPAN MOTIVASI KARYAWAN STAFF CUSTOMER SERVICE MENURUT TEORI MOTIVASI DUA FAKTOR FREDERICK HERZBERG PADA PT ANGKASA PURA II (PERSERO)

CINDY CLAUDIA SUOTH - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Kinerja karyawan dapat ditingkatkan apabila karyawan memiliki semangat dalam bekerja. Semangat kerja dapat diberikan dalam bentuk motivasi, karena motivasi merupakan suatu dorongan yang dapat memberikan energi positif untuk karyawan sehingga karyawan dapat bekerja dengan baik dan menghasilkan output yang maksimal. Penelitian ini untuk mengetahui penerapan motivasi karyawan Staff Customer Service menurut Teori Motivasi Dua Faktor Frederick Herzberg pada PT Angkasa Pura II (Persero). Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan observasi untuk memperoleh data primer dan sekunder, serta teknik analisis yang digunakan yaitu analisis kualitatif. Hasil penelitian ini bahwa penerapan motivasi karyawan Staff Customer Service menurut Teori Motivasi Dua Faktor Frederick Herzberg pada PT Angkasa Pura II (Persero) terdiri dari Faktor Motivasi dan Faktor Pemeliharaan. Motivasi berdasarkan Faktor Motivasi yang diterapkan berupa prestasi, pengakuan, kemajuan, pekerjaan itu sendiri, kesempatan berkembang dan tanggung jawab. Motivasi berdasarkan Faktor Pemeliharaan yang diterapkan berupa administrasi dan kebijakan perusahaan, kualitas pengawas, hubungan dengan pengawas, upah/gaji, keamanan kerja, kondisi kerja dan status.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Bina Insani Belum memasukkan lokasi
UBI2304702
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
BEKASI : Universitas Bina Insani., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://eprints.univbinainsan.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2277338

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?