➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PERAN DAYA TARIK IKLAN ONLINE SHOP PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BANDUNG

Text

PERAN DAYA TARIK IKLAN ONLINE SHOP PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BANDUNG

SYIFA IZZA AFIFAH - Nama Orang; Novy Yulianty,M.Psi.,Psikolog - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Online shop mulai tumbuh karena semakin berkembangnya internet dari mulairnwebsite, media sosial, melalui smartphone yang saat ini semakin marak digunakanrnmasyarakat. Online shop juga mulai berkembang di media sosial Instagram.rnSemakin banyaknya minat terhadap online shop pada media sosial instagramrntidak bisa terlepas dari peran iklan yang digunakan masing – masing online shop,rnguna menarik banyak konsumen. Daya tarik iklan dapat mempengaruhi konsumenrnuntuk membeli barang secara terus menurus dan akan membawa kebiasaan danrngaya hidup yang berubah dalam waktu yang relatif singkat menuju ke arahrnsemakin mewah dan berlebihan. Kondisi ini dapat menciptakan berperilakurnkonsumtif. Penelitian ini bertujuan untuk melihat merupakan penelitian kuantitatifrndengan desain penelitian regresi linear sederhana. Variabel bebas dalam penelitianrnini adalah daya tarik iklan rasional dan emosional dan variabel terikat adalahrnperilaku konsumtif. Responden dalam penelitian ini berjumlah 130 orangrnmahasiswa Universitas Muhammadiyah Bandung angkatan 2017 dan 2018.rnTeknik sampling yang digunakan adalah probability sampling dengan samplernrandom sampling. Alat ukur yang digunakan adalah skala daya tarik iklanrnrasional, emosional dan skala perilaku konsumtif. Analisis data penelitianrnmenggunakan teknik regresi linear sederhana.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Institut Teknologi Sains Bandung Belum memasukkan lokasi
UMB2402097
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : FAKULTAS SOSIAL DAN HUMANIORA., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
Skripsi
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Perilaku
Iklan
RASIONAL
EMOSIONAL
KONSUMTIF
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.umbandung.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2240307

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?