➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN TISSUE INDOMARET DI INDOMARET MEKARWANGI SQUARE BANDUNG

Text

PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN TISSUE INDOMARET DI INDOMARET MEKARWANGI SQUARE BANDUNG

ANGGARA NUSANTARA - Nama Orang; Penguji-Yeni Andriyani, S.S., M.Pd - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Citra merek dan Promosi Penjualan merupakan bagian penunjang untuk meningkatkan Proses keputusan pembelian. Citra merek mempunyai fungsi-fungsi dan ciri untuk menarik perhatian. Promosi penjualan pun berperan penting untuk merangsang Proses keputusan pembelian konsumen. Fenomena pengaruh Citra merek dan promosi penjualan terhadap Proses keputusan pembelian dilakukan di Indomaret Mekar Wangi Square bandung. Responden dalam penelitian ini adalah Pengunjung yang datang membeli produk Tissue Indomaret di Indomaret Mekar Wangi Square bandung sebanyak 100, uji instrument yang dilakukan adalah uji validitas dan uji realibilitas. Hasil penelitian didapat dari persamaan regresi linear berganda sebagai berikut: Y = 14.260+ 0,547X1 + 0,123X2 Sedangkan secara parsial Citra merek memberikan konstribusi sebesar 35,1%, dan variabel promosi penjualan sebesar 11,1%. Hasil uji hipotesis diperoleh uji T sebesar 1,422 artinya Citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, uji T sebesar 5,995 artinya promosi penjualan berpengaruh kepada keputusan pembelian, uji F dengan hasil 35,332>3,09 artinya semua variabel bebas berpengaruh terhadapvariabel terikat. Kesimpulan dari penelitian ini memperoleh nilai koefisien determinasi (R2 ) 0,462 atau 46,2%, yang menunjukan bahwa citra merek dan promosi penjualan memberikan pengaruh terhadap Proses keputusan pembelian sebesar 46,2% sedangkan sisanya 54,8% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Institut Teknologi Sains Bandung Belum memasukkan lokasi
UMB2402130
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
Skripsi
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Penjualan
Pembelian
Promosi
CITRA MEREK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.umbandung.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2183443

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?