➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PENGGUNA JASA PENDIDIKAN (STUDI PADA SMK MUHAMMADIYAH 1 BANDUNG)

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PENGGUNA JASA PENDIDIKAN (STUDI PADA SMK MUHAMMADIYAH 1 BANDUNG)

RIZKY PURNAMA - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi kualitas pelayanan yaitu tangible, emphaty, reliability, responsiveness, dan assurance berpengaruh terhadap keputusan pembelian atau keputusan konsumen pengguna jasa di SMK Muhammadiyah 1 Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif verifikatif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran dari suatu hipotesis yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan guna memprediksi dan menjelaskan hubungan atau pengaruh dari suatu variabel terhadap variabel lainnya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa/i kelas XI dan XII SMK Muhammadiyah 1 Bandung serta responden yang diambil sebanyak 84 responden dengan menggunakan teknik sampling jenuh karena populasi kurang dari 100. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh hasil analisis regresi linier sederhana sebagai berikut : Y = . Sebelumnya, berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, data berdistribusi normal dan tidak terjadi heteroskedastisitas. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan konsumen pengguna jasa berdasarkan hasil uji hipotesis yakni thitung (11,130) > ttabel (1,663) serta kualitas pelayanan memberikan kontribusi sebesar 0,602 atau 60,2% terhadap keputusan konsumen pengguna jasa dan sisanya sebesar 39,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Institut Teknologi Sains Bandung Belum memasukkan lokasi
UMB2402160
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
Skripsi
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kualitas
Konsumen
Pelayanan
Jasa
KEPUTUSAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.umbandung.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2251426

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?