➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH HARGA DAN FASILITAS TERHADAP PROSES KEPUTUSAN KONSUMEN PENGGUNA JASA EVENT ORGANIZER (STUDI KASUS PADA CV. EFTE CREATIVE BANDUNG)

Text

PENGARUH HARGA DAN FASILITAS TERHADAP PROSES KEPUTUSAN KONSUMEN PENGGUNA JASA EVENT ORGANIZER (STUDI KASUS PADA CV. EFTE CREATIVE BANDUNG)

ASEP CAHYA SURYADI - Nama Orang; Penguji-Yayan Sofyan, SE., MM. - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga dan fasilitas berpengaruh terhadap proses keputuan konsumen dalam penggunaan jasa event organizer (Studi kasus pada CV. Efte Creative Bandung) Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif verifikatif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran dari suatu uji hipotesis yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan guna memprediksi dan menjelaskan pengaruh dari suatu variable terhadap variabel lainnya. Populasi dalam penelitian ini dihitung menggunakan sampling jenuh. Dikarenakan keseluruhan populasi dijadikan sampel maka hasil akhirnya adalah 35 responden perusahaan pengguna jasa event organizer. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, data berdistribusi normal, tidak terjadi heteroskedastisidas dan tidak terjadi multikolonieritas. Analisis korelasi menunjukan adanya hubungan antara variabel harga dan variable fasilitas dengan variabel proses keputusan konsumen dengan nilai sebesar 0,745 yang berada pada level kuat. Harga dan Fasilitas berpengaruh terhadap proses keputusan konsumen berdasarkan uji F yakni Fhitung 19,928 dengan ketentuan Fhitung > Ftabel, maka 19,928 Ftabel dengan nilai 3,27 serta R Square pada harga dan fasilitas berkonstribusi sebesar 55,5% terhadap proses keputusan konsumen dan sisanya 44,5% dipengaruhi oleh variabel lain diluar variable penelitian ini.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Institut Teknologi Sains Bandung Belum memasukkan lokasi
UMB2402182
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
Skripsi
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Konsumen
harga
FASILITAS
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.umbandung.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2187612

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?