Baik buruknya pelayanan yang diterima mahasiswa merupakan citra bagi perguruan tinggi tersebut. Setiap mahasiswa sudah barang tentu memiliki penilaian yang berbeda-beda terhadap dosen.
Petugas pendamping agar senantiasa meningkatkan kemampuan komunikasinya dengan lebih ditingkatkan intensitas kehadiran di lapangan sehingga masyarakat penerima PKH merasa puas dengan informasi tentang program yang mereka terima .
Puskesmas Kesamen merupakan unit pelaksana teknis (UPT) dari Dinas Kesehatan Kota Serang yang memiliki tanggungjawab terhadap semua pembangunan kesehatan yang berada diwilayahnya.
Motivasi dapat mempengaruhi efektivitas kerja Karyawan sebesar 50,41% dan displin kerja mempengaruhi efektivitas kerja karyawan sebesar 23,04%. Maka secara beersama-sama memiliki penagruh yang signifikan terhadap efektivitas kerja karyawan.
Dapat diketahui nilai koefisien determinasi untuk fungsional kepemimpinan terhadap efetivitas pencapaian target dengan nilai sebesar 92.272 sedangkan motivasi mempengaruhi efektivitas pencapaian target sebesar 13.988%.
Terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan dan fungsi mediasi secara bersama-sama terhadap kepuasan masyarakat dan besarnya pengaruh kualitas pelayanan dan fungsi mediasi secara simultan terhadap kepuasan masyarakat sebesar 82,8%. Dilakukannya pengembangan faktor-faktor lain yang berpengaruh pada kepuasan.
Hasil perhitungan korelasi product moment, antara kualitas pelayanan dengan loyalitas r sebesar 0.096 sedangkan pengukuran antara kepuasan dengan loyallitas r sebesar 0.771.
E-Government yaitu sistem informasi manajemen berbasis elektronik untuk membantu pemerintah dalam menyediakan informasi, memberikan layanan umum, dan memungkinkan adanya transaksi online baik ke badan/ perusahan lain maupun dengan masyarakatnya dengan kualitas yang lebih baik.
Progam Indonesia Pintar merupakan program nasional yang bertujuan untuk menghilangkan halangan untuk bersekolah dengan membantu siswa miskin memperoleh akses pelayanan pendidikan yang layak.