Penelitian ini dilakukan di took muslim ashraff yang berlokasi di Jl. Jembatan empat kecamatan Batununggal, kelurahan kebonwaru. Sampel dalam penelitian ini adalah 55 responden yang diambil dengan menggunakan rumus slovin dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Teknik menganalisa data menggunakan kuantitatif, meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi k…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengevaluasi pelaksanaan sistem pengendalian intern atas pembelian bahan baku Chemical di Departement Handprint PT Kahatex, mengetahui pelaksanaan sistem pembelian bahan baku Chemical di Departement Handprint PT Kahatex. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan menggunakan data primer dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara dan p…
Citra merek dan Promosi Penjualan merupakan bagian penunjang untuk meningkatkan Proses keputusan pembelian. Citra merek mempunyai fungsi-fungsi dan ciri untuk menarik perhatian. Promosi penjualan pun berperan penting untuk merangsang Proses keputusan pembelian konsumen. Fenomena pengaruh Citra merek dan promosi penjualan terhadap Proses keputusan pembelian dilakukan di Indomaret Mekar Wangi Squ…
Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode kuantitatif, dengan pendekatan penelitian deskriptif dan analisis verifikatif. dengan menggunakan metode penelitian akan diketahui pengaruh yang signifikan antara variabel yang diteliti sehingga kesimpulan yang akan memperjelas gambaran mengenai objek yang diteliti, sampel dalam penelitian ini sebanyak 145 konsumen. Alat analisis yang digunakan da…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuiapakah kualitas produk dan promosi penjualan berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian studi kasus pada masyarakat rw 15 Kp. Bojong Suren Girang Kabupaten Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan analisis deskriptif dan verifikatif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran dari suatu hipotesis…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Wardah Di Toko Saputra Rancaekek Kabupaten Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan analisis deskriptif dan verikatif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran dari suatu hipotesis yang dilaksanakan melalui pengumpul…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kondisi promosi penjualan diborma dakota gunung batu Bandung, serta bagaimana pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen diborma dakota gunung batu Bandung. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode kuantitatif, dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Dengan menggunakan metode penelitian akan diketahui pengaruh yang si…