➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 75 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Game"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Teaching Speaking Using Guessing Game at First Grade of MTS At-Turmudzi Kutaw…
Komentar Bagikan
Asep Dodih

abstrak

Edisi
Print
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
42 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
Skripsi Ase T 2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Increasing students vocabulary using scramble words game
Komentar Bagikan
Ida Rohanah

Vocabulary is the first element thatshould be learn by students in order to master english well, so that vocabulary is an important component of english. English teaches should have the right method to teach vocabulary, one of the method is scrambled words game.

Edisi
Print
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
43 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
Skripsi Ida I 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Improving vocabulary mastery through pictures and memory word game
Komentar Bagikan
Siti Latifah

The objective of this research is to improve students vocabulary using pictures and make the students easier in learning. The research result that picture and word game can improve students vocabulary.

Edisi
Print
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
60 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
Skripsi Sit I 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Improving students' vocabulary mastery through guessing game technique to the…
Komentar Bagikan
Cucu Mulyati

The main objective  of this study is to find out whether using guessing game can improve the students vocabulary or not. The research method is quantitative research. Therefore, teaching vocabulary using guessing games technique can improve students vocabulary. Finally the wrier suggest to the teachers that they should used guessing games as one of the technique in the teaching english vocab…

Edisi
Print
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
42 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
Skripsi Cuc I 2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Improving students' speaking skill using guessing games to the tenth grade at…
Komentar Bagikan
Ida Meilani

abstrakrn 

Edisi
Print
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
78 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
Skripsi Ida I 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Teaching recount text using cut scene from video game harvest moon back to na…
Komentar Bagikan
helmi Luthfi

The research result showed good significant result from the method/learning strategic that has been applied

Edisi
Print
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
58 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
Skripsi hel T 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Teaching vocabulary through scrabble game of VIII grade students at smpn 39 B…
Komentar Bagikan
Siti Shopiah

Hasil penelitian terbuktik efektif

Edisi
Print
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
43 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
Skripsi Sit T 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penerapan pendekatan problem solving dengan model Teams Games Tournament untu…
Komentar Bagikan
Indri felani

Penelitian menggunakan problem solving dengan model teams games tournament mampu meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dan minat belajar siswa SMP

Edisi
Print
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
346 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
Skripsi Ind P 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan Bahan Ajar Menggunakan Model Teams Games Tournament Berbasis Med…
Komentar Bagikan
Ratna Kanastiti, Listyawati

Bahan ajar menggunakan model TGT berbasis media PPT interaktif memberikan dampak yang baik dalam pembelajaran menulis teks puisi

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
S 400 KAN P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Increasing Descriptive Speaking Skills Of Sth Grade Students Lising Guessing …
Komentar Bagikan
Yusi Melyani Putri, Ade

The guessing games can increacing descriptive speaking skills.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
110 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
ADE 424 i
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir

    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2186687

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?