➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 8 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Kemampuan Pemahaman K...
cover
Penggunaan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahama…
Komentar Bagikan
Nurvitasari, Anisyah

Model problem based learning terbukti dapat meningkatkan kemampuan pemahaman konsep IPS Siswa kelas IV SD, nilai rat-rata hasil pretest adalah 54,9 lalu meningkat menjadi 81,2 pada hasil posttest

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
136 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
YAH 370 p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penggunaan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahama…
Komentar Bagikan
Safitri, Asri

Model pembelajaran based learning tepat untuk di terapkan dalam pembelajaran PPKN pada materi pengamalan pancasila karena berpengaruh terhadap hasil peningkatan kemampuan pemahaman konsep siswa kelas III sekolah dasar

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
117 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
SRI 370 p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penggunaan Model Make A Match Untuk Meningkatkan Kemampuan Konsep Matematika …
Komentar Bagikan
Ruslia Wati, Rita

Setelah dilakukan penelitian maka hasil akhir penelitian dengan menggunakan model make a match dapat meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematika kelas II di sekolah dasar negeri gunungleutik

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
168 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
ITA 370 p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penerapan Model Pembelajaran Realistic Mathmeatics Education Untuk Meningkatk…
Komentar Bagikan
Aliffia LAksana, wahdini

Terdapat peningkatan kemampuan pemahaman konsep matematis pada siswa kelas IV SD dengan rata-rata pretest 42,73 dan rata-rata posttest 79,70

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
197 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
INI 370 p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penggunaan Pendekatan Realistic Matematics Education Untuk Meningkatkan Kemam…
Komentar Bagikan
Nur Mayanti, Yulia

Terdapat peningkatan kemampuan pemahaman konsep siswa kelas V SD setelah menggunakan pendekatan RME pada materi operasi hitung bilangan pecahan yaitu sebesar 82%.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
203 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
370 LIA p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penggunaan Model Pembelajaran Inquiri Dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Pad…
Komentar Bagikan
Putri Oktavira, Chitra

Adanya peningkatan dalam penggunaan model pembelajaran inquiri dibandingkan model konvensional dalam peningkatan pemahaman konsep pada siklus air kelas V SD.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
122 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
370 TRA p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penerapan Model Discovery Learning Berbantuan Media Roda Bangun Datar Untuk M…
Komentar Bagikan
Andriani, Sri

1. Terdapat peningkatan kemampuan pemahaman konsep. Matematika siswa kelas IV Menggunakan Model discovery Learning berbantuan media roda bangun datar sebesar 0,732 atau 73%rn2. Terdapat kesulitan siswa yaitu pada indikator ke-7 tentang mengaplikasikan konsep atau algoritma pemecahan masalah.rn3. Terdapat kesulitan guru yaitu sulitnya mengkondusifkan kelas dan membagi kelompok siswa secara heter…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
199 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
370 SRI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penggunaan Model Pembelajran Kooperative Tipe Think Share Untuk Meningkatkan …
Komentar Bagikan
Nur Drajat, Widiana

Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, bahwa proses pembahasan menggunakan model pembelajaran kooperative Tipe Think Pair Share Dapat meningkatkan hasil belajar siswa dalam pemahaman konsep.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
146 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
370 ANA p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi

    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2218886

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?