➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 88 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="MAIN"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Peningkatan kemampuan mengenal bentuk geometri melalui metode bermain dan med…
Komentar Bagikan
Reni Agustriyani

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kemampuan sisaa dalam mengenal bentuk geometri melalui bermain dengan media flashcard dapat berkembang dengan baik.

Edisi
Print
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
78 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
Skripsi Ren P 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Meningkatkan kemampuan motorik halus anak melalui pemanfaatan alat permainan …
Komentar Bagikan
Eni Rochaeni

Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan motorik halus anak melalui pemanfaatan alat permainan edukatif balok susun pada kelompok A. Metodologi penelitian menggunakan penelitian deskriptif. Faktor yang diselidiki dalam penelitian ini yaitu faktor anak didik dan guru. Prosedur penelitian terdiri dari dua siklus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat peningkatan hasil tes dari 47,7 menja…

Edisi
Print
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
137 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
Skripsi Eni M 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penggunaan metode bermain peran dalam meningkatkan kemampuan sosial emosional…
Komentar Bagikan
Novvy Damayanti Christiantari

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pengamatan studi awal yang menunjukkan kondisi perkembangan anak kelas A dalam kemampuan sosial emosional sebelumnya. Kajian teori yang disajikan pada penelitian ini adalah konsep metode bermain peran, konsep sosial emosional  dan konsep pendidikan anak usia dini. Metode yang digunakan metode kualitatif dengan teknik deskriptif. Hasil dan pembahasan penel…

Edisi
Print
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
137 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
Skripsi Nov P 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi bermain stick angka dalam meningkatkan belajar berhitung 1-10 pada k…
Komentar Bagikan
SITI HALIMAH

Hasil penelitian menunjukkan siswa dengan metode pembelajaran tersebut menunjukkan hasil yang lebih baik daripada pembelajaran biasarnrn 

Edisi
Print
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
66 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
Skripsi Sit S 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Upaya meningkatkan pemahaman huruf hijaiyah pada anak usia dini melalui perma…
Komentar Bagikan
Ajeng Wahyuni

Permasalahan penelitian ini yaitu rendahnya kemampuan anak dalam mengenal huruf hijaiyah dan kegiatan pembelajaran yang selama ini dilakukan kurang menarik bagi anak. Metode penelitian yang digunakan peneliti yaitu metode deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh, sebelum menggunakan metode kartu huruf 60% kurang dalam memahami huruf hijaiyah dan  setelah menggunakan metode kar…

Edisi
Print
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
41 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
Skripsi Aje U 2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penerapan Model Pendidikan dalam Menumbuhkan Kepekaan Sosial pada Anak Usia D…
Komentar Bagikan
Oktaviansah, Imran

Pada penelitain ini, selain dapat meningkatkan kemampuan bahasa, kreativitas serta daya imajinasi

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
374 RAN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Bagaimana Upaya Mengembangkan Kemampuan Kognitif Anak Usia Dini Melalui Perma…
Komentar Bagikan
Wulansari, Rini

Pada saat observasi pemilihan puzzle untuk anak sesuai dengan usia dua kemampuan itu tidak berhasil karena anak memilih sendiri puzzle yang mereka ingin mainkan

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
374 INI b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan Media Permainan KArtu Truth Or Dare Dalam Bimbingan Kelompok Unt…
Komentar Bagikan
Wahid sawaludin, Ridwan

Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa tingkat perilaku asertif siswa kelas XI Smk Bina prestasi bangsa mengalami peningkatan setelah diberikan layanan bimbingan kelompok menggunakan media kartu truth or dare, Artinya kartu truth or dare yang di kembangkan sangat efektif untuk digunakan

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
191 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
371,4 WAN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Layanan Bimbingan Kelompok Teknik Permainan Simulasi Untuk Meningkatkan Self…
Komentar Bagikan
Siti Holidah, Ulfa

Ada pengaruuh teknik permainan simulasi terhadap selfesteem implementasi dilaksanakan 3 kali intervensi mendapatkan respon yang baik

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
111 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
371,4 LFA l
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Efektivitas Layanan Bimbingan Kelompok Teknik Permainan Ular Tangga Paham Den…
Komentar Bagikan
Soviatul Qhoeriah, Syifa

Hasil penelitian menunjukan adanya perbedaan signifikan pada siswa yang dijadikan sampel yang diberikan layanan, dan dapat meningkatkan Konsep diri siswa serta kendala-kendala yang munculpada saat layanan berlangsung dapat diantisipasi dengan baik oleh peneliti maupun siswa.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
114 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
IFA 371,4 e
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir

    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2257370

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?