Hasil dari penelitian pembelajaran daring teks menulis prosedur pada siswa kelas Vll menggunakan Metode Discovery Learning melalui Media Gambar dapat dikatakan berhasil atau dapat di gunakan
Penelitian ini bisa dikatakan berhasil karena dari presentase tiap pertemuan yang diadakan pembelajaran meningkat
Hal yang mendasari penulis memilih judul ini dalam penelitian yaitu untuk mengetahui kemampuan peserta didik dalam memahami teks fabel dan mengaplikasikannya dalam keterampilan menulis
Hasil uji coba terbatas menunjukan bahwa media yang dikembangkan dalam kategori cukup, sedangkan hasil uji coba luas dalam kategori baik. Berdasarkan hasil tersebut, maka media yang dikembangkan dapat diterima oleh siswa.
Hasil penelitian di MTs Atsauri Sindangkerta dengan jumlah siswa 15 orang yang terdiri dari 7 laki-laki dan 8 siswa perempuan. Dengan kategori baik dalam mengikuti pembelajaran daring selama 2 kali pertemuan dengan materi menulis teks cerita fantasi untuk siswa SMP/MTs kelas VII. Dengan ini kategori guru/peneliti menyampaikan sebuah materi tersebut sudah sesuai dengan silabus, kurikulum 2013 re…
Membandingkan dua skripsi