Pembelajaran teks biografi dengan menggunakan metode discovery learning sangat dibutuhkan oleh siswa apalagi dengan bantuan aplikasi canva
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa proses pengembangan, kelayakan produk, respon siswa, serta hasil kemampuan siswa pada penelitian pengembangan media pembelajaran dengan menggunakan model concept sentence pada pembelajaran menulis teks puisi mendapat nilai yang sangat baik dibuktikan dengan persentase hasil siswa 100% lulus KKM
Validasi produk dari validator satu 92% dan validator dua 94% respons siswa uji coba terbatas74,1% dan uji coba luas77,8% kemampuan/keterampilan menulis siswa uji cobaTerbatas 79 dan uji coba luas 74,4
Media pembelajaran sains dapat meningkatkan kemampuan pemecahan masalah pada anak usia dini kelompok usia 5-6 tahun
Proses pengembangan media pembelajaran sudah sesuai dengfan metode yang telah di tentukan, dan menghasilkan produk media yang layak dan sangat praktis, ke efektifan produk berada ada kategori efektif" kendala pada proses penelitian bersipat sederhana dan dapat di atasi."
Adanya peningkatan pada pemahaman konsep bangun ruang pada siswa kelas V SD dengan menggunakan media pembelajaran dengan model pembelajaran NHT berbantuan aplikasi Canva
Hasil akhir kesimpulan skripsi Saya dari hasil penelitian yang sudah dilaksanakan media FlashCard gambar di TK Teratai meningkat secara signifikan terhadap pengembangan kosa kata pada anak usia dini.
Media pembelajaran dengan menggunakan audio visual dipandang memadai untuk digunakan dan disosialisasikan untuk kepentingan membudayakan bahasa sunda di PAUD
Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan maka dapat disimpulkan media pembelajaran yang dikembangkan dalam penelitian ini berupa gambar geometri melalui puzzle dengan memperhatikan aspek materi (Pembelajaran dan materi). dan aspek media (tampilan dan penggunaan) sehingga layak dipergunakan dalam problem solving materi disesuaika dengan karakteristik anak, mudah digunaan dalam pembelajaran da…