Program pendampingan orang tua dimasa pandemi covid 19 dalam meningkatkan minat belajar daring anak kesetaraan paket A setara SD di PKBM Suryani Kabupaten Bandung
Tujuan dari penelitian ini untuk mendeksisikan rencana pendampingan yang dilakukan orang tua, untuk mengetahui proses pelaksanaan pendampingan dan mengetahui hasil pendampingan orang tua
Garis besar darin kesimpulan skrpisi ini penelitian ini ada dampak terhadap siswa efektif digunakan selama pembelajaran daring.
Hasil dari penelitian pembelajaran daring teks menulis prosedur pada siswa kelas Vll menggunakan Metode Discovery Learning melalui Media Gambar dapat dikatakan berhasil atau dapat di gunakan
Respon guru dan siswa sangat baik karena anak mampu menceritakan, menjawab pertanyaan dan mudah mengerti dengan metode bercerita.
Melaksanakan kegiatan implementasi melalui mengembangkan seni anak berbasis Entrepreneurship yang di laksanakan secara daring pada kelas B RA As-Syifa
Untuk mendukung proses pembelajaran daring guru hendaknya memberikan media pembelajaran yang menarik terutama yang dapat merangsang kreatifitas anak
Hasil penerapan pelaksanaan kegiatan pembelajaran daring melalui media audio interaktif mengalami peningkatan cukup baik hampir 80% anak masuk pada tahap berkembang sesuai harapan (BSH)
dalam mengembangkan pembelajaran motorik kasar melalui permainan lompat tali, guru melakukan perencanaan terlebih dahulu sesuai dengan acuan kurikulum 13 guru merespon sangat baik dan anak pun merasa senang, tetapi banyak sekali kesulitan dan kendala diantaranya media elektronik tidak semua ada tetapi sudah teratasi dengan diadakannya luring
Entrepreneurship AUD yaitu mengenalkan pada anak konsep berhitung, menjadi entrepreneur sejak dini, juga menerapkan karakter pada anak untuk bertanggung jawab, jujur, dsb.