➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pembelajaran IPS"
cover
Penggunaan Model Pembelajaran Talking Stick Untuk Meningkatkan Pemahaman Kons…
Komentar Bagikan
Novianti

1. Penggunaan model talking stick lebih baik daripada model konvensional pada materi keberagaman suku bangsa dan budaya di negeriku rn2. Respon guru dan siswa terhadap model talking stick sangat baik rn3. Penggunaan model talking stick dapat meningkatkan hasil belajar dan pemahaman konsep siswa.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
183 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
370 NTI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penggunaan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep I…
Komentar Bagikan
Novita Octaviani, Meisy

1. Kemampuan pemahaman konsep IPS pada siswa mengalami peningkatan dan perbedaan yang signifikanrn2. Setelah pembelajaran dengan menggunakan model PBL dengan bantuan media gambar siswa tidak kesulitan dan antusias dalam pembelajaranrn3. Kesulitan guru ketika menerapkan model tidak semua siswa merespon dengan baik.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
175 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
370 ISY p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penggunaan Model Pembelajran Kooperative Tipe Think Share Untuk Meningkatkan …
Komentar Bagikan
Nur Drajat, Widiana

Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, bahwa proses pembahasan menggunakan model pembelajaran kooperative Tipe Think Pair Share Dapat meningkatkan hasil belajar siswa dalam pemahaman konsep.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
146 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
370 ANA p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi

    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2188473

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?