Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengevaluasi pelaksanaan sistem pengendalian intern atas pembelian bahan baku Chemical di Departement Handprint PT Kahatex, mengetahui pelaksanaan sistem pembelian bahan baku Chemical di Departement Handprint PT Kahatex. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan menggunakan data primer dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara dan p…
Citra merek dan Promosi Penjualan merupakan bagian penunjang untuk meningkatkan Proses keputusan pembelian. Citra merek mempunyai fungsi-fungsi dan ciri untuk menarik perhatian. Promosi penjualan pun berperan penting untuk merangsang Proses keputusan pembelian konsumen. Fenomena pengaruh Citra merek dan promosi penjualan terhadap Proses keputusan pembelian dilakukan di Indomaret Mekar Wangi Squ…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuiapakah kualitas produk dan promosi penjualan berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian studi kasus pada masyarakat rw 15 Kp. Bojong Suren Girang Kabupaten Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan analisis deskriptif dan verifikatif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran dari suatu hipotesis…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Wardah Di Toko Saputra Rancaekek Kabupaten Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan analisis deskriptif dan verikatif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran dari suatu hipotesis yang dilaksanakan melalui pengumpul…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kondisi promosi penjualan diborma dakota gunung batu Bandung, serta bagaimana pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen diborma dakota gunung batu Bandung. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode kuantitatif, dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Dengan menggunakan metode penelitian akan diketahui pengaruh yang si…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Brand Awareness dan Kualitas Produk Lipstik Wardah Terhadap Proses Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, dengan metode penelitian ini akan diketahui hubungan yang signifikan Antara variabel yang diteliti sehingga kesimpulan yang akan memperjelas gambaran me…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah strategi promosi dan penetapan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk outdoor merek Arei Outdoor Gear di Jatinangor Town Square Mall Sumedang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif verifikatif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran dari suatu hipotesis yang dilaksanakan melalui pengumpulan data …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian pasta gigi Pepsodent dengan studi kasus pada karyawan PT. Infomedia Nusantara Bagian Call Center 108 Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan analisis deskriptif dan verifikatif. Sampel yang digunakan sebanyak 36 responden dengan teknik p…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputuan pembeliian produk Mie Sedaap (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen tahun angkatan 2017-2020 di Universitas Muhammadiyah Bandung). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif verifikatif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran d…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Bedak Padat Wardah Lightening BB Cake Powder studi kasus di Universitas Muhammadiyah Bandung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2017-2018. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan analisis deskriptif dan verifikatif yang pada dasarnya i…