➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 60 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Problem Based Learnin...
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Menggunakan Metode Problem Based Lear…
Komentar Bagikan
Hanifa, Shofia

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
S 510 HAN p

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
S 510 HAN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan Bahan Ajar Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Deng…
Komentar Bagikan
Prasetiawati, Raden Astri

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
i-xiii, 246 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
T 510 PRA p

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
i-xiii, 246 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
T 510 PRA p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Genially Un…
Komentar Bagikan
Hamimudin, Dede

Pengembangan model pembelajaran yang dikembangkan lebih efektif dibandingkan model pembelajaran konfesional siswa terdapat perbedaan yang signifikan

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
350 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
S 400 HAM P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan Bahan Ajar Teks Deskripsi Menggunakan Problem Based Learning (PB…
Komentar Bagikan
Badriah Ervia Gandi, Siti

Penggunaan bahan ajar teks deskripi menggunakan problem based learning berbantuan aplikasi canva terhadap kemampuan menulis siswa smp kelas vii sangat membantu peserta didik untuk memahami dan membuat teks deskripsi

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
S 400 NDI P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Materi Bangun Ruang Sisi Datar…
Komentar Bagikan
Puryanti, Heni

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 199 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
S 510 PUR h

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 199 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
S 510 PUR h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Based Learning Berbantuan Aplikasi Canva Ter…
Komentar Bagikan
Hayati, Titi

1. Proses pengembangan bahan ajar dari observasi mendapat rata - rata 98,5%, 2. Kelayakan bahan ajar memperoleh 91,3%, 3. Respons siswa terhadap bahan ajar mendapat presentase 84,2%, 4. Hasil kemamapuan menulis siswa 82,6 dan 84,1

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
S 400 HAY P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan Bahan Ajar E-Modul Berbantuan Aplikasi Canva Pada Materi Teks Ek…
Komentar Bagikan
Rifa Nur Aini, Nyayu

Siswa kelas VIII di SMP Negri 39 Bandung dinyatakan mampu menyimak teks eksposisi dengan bahan ajar e-modul menggunakan Problem Based Learning berbantuan Aplikasi Canva

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
S 400 AIN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Effectiveness Of Problem Based Learning in Teaching Writing Recount Text …
Komentar Bagikan
Nurjannah

There were significant effect of applying problem based learning or improving student writing skill in writing recount text

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
S 424 NUR t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan Bahan Ajar Menulis Teks Negosiasi Menggunakan Model Problem Base…
Komentar Bagikan
Maryam Lomrah, Siti

Kemampuan dalam menulis teks negosiasi siswa memperoleh nilai persentase pada uji coba terbatas sebesar 81% dan pada uji coba luas sebesar 83%. Dengan demikian produk yang dikembangkan sangat efektif dan dapat digunakan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
S 400 LOM p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan Bahan Ajar Materi Teks Eksplanasi Menggunakan Model Problem Base…
Komentar Bagikan
Zyan Azhari, Yunisya

Proses pengembangan bahan ajar materi teks eksplanasi dikatakan layak setelah melewati proses pengembangan 8 dari 10 tahap model Borg and Gall. Bahan ajar telah divalidasi oleh 3 validator dan mendapat kriteria sangat layak. Dari respons siswa, bahan ajar menggunakan linktree lebih mudah dipahami, menyenangkan, meningkatkan motivasi siswa mencapai indikator ketercapaian dalam pembelajaran teks …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
S 400 AZH p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir

    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2180554

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?