Implementasi penguatan pendidikan karakter dalam program pemagangan dilakukan melalui pengintegrasian nilai - nilai karakter dalam kem dan kegiatan sehari - hari
Setelah banyak terpengaruh dengan media sosial, tujuan hidup anak dan remaja menjadi mulai berubah arah
Dari hasil penelitan mengenai peran ustadz terhadap pembentukan karakter santri DTA adz-dzikro dilaksanakannya pendidikan karakter dengan metodde khusus, bimbingan dan pengawasan.
Allhamdulillah kesimpulan penelitian penerapan nilai agama dan moral dalam pembentukan nilai karakter anak usia dini ini direspon anakpun sangat bahagia, karena menjadi lebih baik.
Produk berupa bahan ajar worksheet yang berbasis karakter anak usia dini dengan ragam main yang eksplorasi
Penggunaan media papan permainan berputar interaktif berbasis karakter keseluruhan rata-rata capaian perkembangan anak uji coba luas (79, 05%) dan peningkatan dari uji coba terbatas dan uji coba luas (10, 3%) meningkatkan kemampuan berbicara pada anak kelompok B.
Implementasi pendidikan karakter melalui kegiatan prariaga dalah pembelajaran daring dinyatakan berhasil. Hal tersebut di tunjukan dengan munculnya nilai nilai karakter pada diri anak setelah dilakukan penelitian melalui prariaga.
Proses pengembangan model project based learning berbasis karakter dalam pembelajaran menulis teks berita siswa SMP kelas VIII dengan hasil sangat baik mendapatkan persentase 94,4% validasi darikelas 3 validaktor dengan rata-rata 83% layak digunakan resporis siswa sangat setuju nilai siswa uji terbatas 77 dan uji luas 87