➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="menulis,teks,metode T...
cover
Pembelajaran menulis teks negosiasi dengan menggunakan metode think pair and …
Komentar Bagikan
Suci Lestari

1.Penulis mampu merencanakan,melaksanakan dan mengevaluasi kegiatan pembelajaran dengan hasil lembar observasi guru sudah baik sekalirnrn2.Metode tes efektif digunakan terbukti dari hasil perhitungan terdapat perbedaan menulis teks secara signifikanrnrn3.Siswa mengalami kesulitan pada kaidah kebangsaan ranah kognitif sedangkan ketrampilan siswa seperti seperti penguasaan kosakata dan kesakihan …

Edisi
Print
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
121 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
Skripsi Suc P 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pembelajaran menulis teks eksposisi dengan menggunakan metode think pair and …
Komentar Bagikan
Riska Desyana

Hasil penelitian bisa disimpulkan :rnrn1.pembelajaran dapat dilakukan dengan baikrnrn2.terdapat perbedaan hasil belajar menggunakan metode think pair share dan dengan yang tidak menggunakan metode tersebut.rnrn3.Siswa merasa kesulitan dalam menentukan gagasan penjelasan dan penugasan ulang

Edisi
Print
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
155 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
Skripsi Ris P 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penggunaan metode TPS dalam pembelajaran menulis teks eksplanasi pada siswa k…
Komentar Bagikan
Puspita Sari Jaya Putri

Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat perbandingan dan hasil siswa yang belajar menggunakan metode TPS dan yang tidak. Metode penelitian ini adalah quasi eksperimen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa metode TPS terbukti efektif meningkatkan hasil pembelajaran siswa. Kekurangan siswa adalah kekurangan pemahaman untuk mengembangkan ide/gagasan sehingga siswa bingung bagaimana cara mengawali…

Edisi
Print
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
105 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
Skripsi Pus P 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi

    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2260277

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?