➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 4 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="menulis teks fabel"
cover
Pengembangan bahan ajar game interaktif berbasis power point dengan menggunak…
Komentar Bagikan
Nurjanah, Santi

Hasil penilaian pembelajaran menulis siswa pada uji coba terbatas diperoleh nilai rat-rata keseluruhan 80,1 dan pada uji coba luas diperoleh nilai rata-rata keseluruhan

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
180 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
400 NTI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pembelajaran Daring Materi Menulis Teks Fabel Pada Siswa Kelas VII MTSN 4 Kar…
Komentar Bagikan
Fajrianti, Khulida

Penelitian ini bisa dikatakan berhasil karena dari presentase tiap pertemuan yang diadakan pembelajaran meningkat

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
126 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
400 IDA p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pembelajaran Menulis Teks Fabel Pada Siswa Kelas VII Menggunakan Metode Think…
Komentar Bagikan
Annisa, Rima

Pembelajaran daring menulis teks fabel dengan menggunakan metode Think Talk Write berbantuan media film menunjukan hasil yang sangat baik

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
147 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
400 IMA p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pembelajaran Daring Menulis Teks Fabel Pada Siswa Kelas VIII SMP dengan Mengg…
Komentar Bagikan
Nuralifah, Siti

Hasil penelitian, implementasi melalui model cooperative learning berbantuan media mindmapping berjalan 100% sesuai, respon siswa pada pernyataan positif 100% menyatakan setuju dan pertanyaan negatif 100% mengatakan tidak setuju, siswa kesulitan dalam menyelesaikan soal yang berhubungan dengan PUEBI terutama tanda baca, dan menyusun teks fabel sesuai dengan struktur terutama pada bagian resolus…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
90 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
400 ITI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi

    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2183440

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?