1. Adanya peningkatan keterampilan proses sains dengan menggunakan nodel PBI dikelas ekperimenrn2. Adanya Kesulitan Siswa Dalam KPS Sebanyak 3 Indikatorrn3. Adanya Kesulitan guru dalam penggunaan PBI 2 Indikator
Media pembelajaran sains dapat meningkatkan kemampuan pemecahan masalah pada anak usia dini kelompok usia 5-6 tahun
Berdasarkan penelitian yang dilakukan bahwa dalam meningatkan literasi sains dalam pembelajaran guru selalu menyiapkan KPPH dan bahan ajar apa saja yang digunakan sehingga pembelajaran daring dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang dicapai.
LKPD Berbasis Pixel Art Untuk Meningkatkan Literasi Sains, Setelah Digunakan Pada Penelitian Sebanyak Delapan Kali Uji Luas Mengalami Peningkatan Di Tiap Pertemuannya Sehingga Pengembangan LKPD Ini Memiliki Kriteria Layak.
Kemampuan berfikir kritis anak usia 5-6 tahun dapat dikatakan meningkat dengan mengembangkan modul bermain sains menggunakan pendekatan inquiry, dengan hasil presentasi 79% (BSB) dari 21 orang anak.
Pencapaian keterampilan sains menggunakan penerapan metode diocovrry learnig implementasi pembelajaran sains
Pembelajaran PBL Meningkatkan Keterampilan proses sains siswa kekas V SD IT Fithrah Husani karena pembelajaran berbasis masalah dapat menarik siswa menjadi aktif. Terdapat beberapa kesulitan guru dan siswa.
Perkembangan kemampuan anak dalam mengenal dan mengelompokan warna masih harus sedikit pengulangan setiap hari dengan di dampingi orang tua supaya anak tidak mudah lupa, pengulangan materi mempunyai pengaruh yang cukup besar untuk meningkatkan kemampuan aspek kognitif
Kemampuan menulis teks puisi peserta didik dengan menggunakan LKPD berbasis neurosains berdasarkan uji coba luas dan uji coba terbatas masuk dalam kategori sangat baik", Sehingga LKPD ini sangat direkomendasikan untuk digunakan"