Text
PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN DEPARTEMENT STORE
ABSTRAKrnPesatnya pertumbuhan ritel menyebabkan persaingan menjadi sangat ketat,rnmendorong pelaku bisnis untuk lebih proaktif dalam mempertahankan loyalitasrnpelanggan dan menciptakan pelanggan baru. Penelitian ini dilakukan untukrnmengetahui sejauh mana Price discount dan Store atmosphere mempengaruhirnImpulse buying pada konsumen Yogya Plaza Cimahi. Adapun populasi dalamrnpenelitian ini adalah konsumen yang pernah atau telah melakukan pembelian dirnYogya Plaza Cimahi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 96rnresponden. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah metode analisisrnregresi linier berganda, dimana metode ini digunakan untuk mengetahui pengaruhrnPrice discount dan Store atmosphere terhadap Impulse buying yang ditampilkanrndalam bentuk persamaan regresi. Metode uji asumsi klasik diantaranya ujirnnormalitas, multikoliniearitas dan heterokedastisitas. Serta menggunakan ujirnhipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa secararnparsial Price discount dan Store atmosphere berpengaruh terhadap Impulsernbuying.
Tidak tersedia versi lain