➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Kedai Akang Steak Kadulisung-Pandeglang)

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Kedai Akang Steak Kadulisung-Pandeglang)

M. Aan Fathurohman - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan
terhadap loyalitas pelanggan pada kedai akang steak. ,metode penelitian yang
digunakan adalah metode penelitian deskriptif, adapun alat analisis yang
digunakan adalah Uji t dengan menggunakan SPSS. Sedangkan pengambilan
sample penulis menggunakan teknik slovin. Dari hasil penelitian menunjukan
bahwa variabel kualitas pelayanan memberikan pengaruh yang signifikan
terhadap loyalitas pelanggan, artinya terdapat pengaruh yang signifikan antara
variabel independent (kualitas pelayanan) terhadap variabel dependent (loyalitas
pelanggan) pada kedai akang steak. Hasil uji t menyatakan bahwa signifikasi
untuk pengaruh kualitas pelayanan (X) adalah sebesar 0,000 < 0,05 dibandingkan
dengan hasil t hitung dan t tabel yaitu t hitung = 20,668 > 6,7700 yang artinya Ho
ditolak dan Ha diterima.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten Belum memasukkan lokasi
PSB2403383
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Pandeglang : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2251526

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?