Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Kedai Akang Steak Kadulisung-Pandeglang)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan
terhadap loyalitas pelanggan pada kedai akang steak. ,metode penelitian yang
digunakan adalah metode penelitian deskriptif, adapun alat analisis yang
digunakan adalah Uji t dengan menggunakan SPSS. Sedangkan pengambilan
sample penulis menggunakan teknik slovin. Dari hasil penelitian menunjukan
bahwa variabel kualitas pelayanan memberikan pengaruh yang signifikan
terhadap loyalitas pelanggan, artinya terdapat pengaruh yang signifikan antara
variabel independent (kualitas pelayanan) terhadap variabel dependent (loyalitas
pelanggan) pada kedai akang steak. Hasil uji t menyatakan bahwa signifikasi
untuk pengaruh kualitas pelayanan (X) adalah sebesar 0,000 < 0,05 dibandingkan
dengan hasil t hitung dan t tabel yaitu t hitung = 20,668 > 6,7700 yang artinya Ho
ditolak dan Ha diterima.
Tidak tersedia versi lain