➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Toko Sepeda Hadi Jaya Pandeglang

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Toko Sepeda Hadi Jaya Pandeglang

Ugan Suganda Kosasih - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Tujuan Dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas
pelayanan terhadap kepuasan pelanggan . Populasi dalam penelitian ini adalah
seluruh pelanggan yang pernah membeli di toko sepeda hadi jaya pandeglang.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif . Sampel yang
diambil sebanyak 81 responden, Data primer Dalam penelitian ini berupa
observasi dan angket (Kuesioner) yang penulis sebarkan kepada responden.
Sedangkan data sekunder dalam penelitian ini adalah Studi pustaka. Data Tersebut
kemudian di analisis menggunakan Uji validitas , Uji Reabilitas, analisis
deskriptif, Analisis korelasi, uji t parsial Dan koefisien determinasi. melalui
bantuan komputer menggunakan program SPSS versi 25 Hasil penelitian
menunjukan bahwa kualitas pelayanan Berpengaruh Positif atau signifikan
terhadap kepuasan pelanggan di toko sepeda hadi jaya pandeglang hal ini dapat di
lihat dari Uji t. Diperoleh t hitung = 11,372> 0,677 yang artinya terdapat pengaruh
yang signifikan dengan menggunakan tingkat kepercayaan (10%) yang artinya H1
di tolak Dan H2 diterima, nilai r2 (R Square) sebesar 0,621,
nilai tersebut ada pengkuadratan dari koefisien korelasi atau R, yaitu 0,788 x
0,788 = 0,621 Besarnya angka koefisien determinasi (R Square) 0,621 sama
dengan 62,1%. Angka tersebut mengandung arti bahwa kualitas pelayanan
berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sebesar 62,1%


Ketersediaan
#
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten Belum memasukkan lokasi
PSB2403421
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Pandeglang : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2259532

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?