➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) PENGARUH KUALITAS JASA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. INDAH LOGISTIK BANTAR GEBANG

Text

(Skripsi) PENGARUH KUALITAS JASA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. INDAH LOGISTIK BANTAR GEBANG

ABDULLAH SAFEI - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini merupakan metode kuantitatif populasi dalam penelitian ini menggunakan non probability dengan metode incidential sampling. Dengan populasi 769 pelanggan dan di dapat sampel sampel pada penelitian ini sejumlah 77 responden pelanggan dengan metode rumus Slovin. Tempat penelitian ini dilakukan di Indah Logistik. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket) dan menggunakan metode penelitian analisis deskriptif kuantitatif dan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada uji parsial (uji t) Kualitas Jasa (X1) terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) dan Motivasi Kerja (X2) terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). pada hasil uji serempak (uji f) variable bebas yaitu Kualitas Jasa (X1) dan Motivasi Kerja (X2) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Berdasarkan uji regresi linier berganda menunjukkan bahwa konstanta yang diperoleh sebesar 0,400, artinya jika Kualitas Jasa (X1) dan Motivasi Kerja (X2) nilai adalah 0, maka Kepuasan Pelanggan (Y) nilainya adalah 0,400 dan hasil uji regresi linier berganda menunjukkan bahwa kedua variable bebas mempunyai pengaruh yang sama. Berdasarkan uji koefisien determinan (R2) sebesar 77,3% dapat diartikan bahwa Kepuasan Pelanggan dipengaruhi kuat oleh Kualitas Jasadan Motivasi Kerja sebesar 77,8%, sedangkan sisanya 22,2% dipengaruhi oleh factor lain diluar yang tidak dimasukan dalam penelitian ini.


Ketersediaan
#
Perpustakaan STIE Tri Bhakti (Skripsi, Tesis, Disertasi) Belum memasukkan lokasi
PTB2302928
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : ., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.stietribhakti.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2260813

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?