➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) Kualitas Pelayanan E-KTP Dalam Meningkatkan Kepuasa Masyarakat Di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Cirebon

Text

(Skripsi) Kualitas Pelayanan E-KTP Dalam Meningkatkan Kepuasa Masyarakat Di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Cirebon

Sri Wulandari - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Pemerintah sebagai penyedia layanan publik yang dibutuhkan oleh masyarakat oleh karena itu pemerintah bertanggung jawan dan berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik demi meningkatkan kepuasan masyarakat. Disisi lain kepuasan masyarakat adalah tolak ukur demi keberhasilan pelayanan publik yang diberikan oleh penyedia layanan publik. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif untuk mengetahui kualitas pelayanan e-KTP dalam meningkatkan kepuasan masyarakat, Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan e-KTP dalam meningkatkan kepuasan masyarakat di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Cirebon dilihat dari aspek fasilitas fisik, kehandalan, daya tangkap, jaminan, empati. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa kepuasan masyarakat Kota Cirebon terhadap pelayanan umum di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kota cirebon belum memenuhi fasilitas pelayanan yang memadai untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan kurangnya kursi pada ruang tunggu pelayanan. Masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang di berikan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Cirebon dalam aspek reliability mengenai kehandalan dalam menangani setiap keluhan masyarakat dan Empati yang diberikan pihak Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Cirebon sangat baik dengan memberikan kesan yang menyenangkan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Swadaya Gunung Jati Belum memasukkan lokasi
USGJ2300761
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Cirebon : Universitas Swadaya Gunung Jati., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
https://repository2.ugj.ac.id/site/skripsi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2222211

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?